Kajol Indonesia Dukung Ganjar Meresmikan Basecamp di Citeureup Bogor

Kajol Indonesia Dukung Ganjar Meresmikan Basecamp di Citeureup Bogor
Selain kegiatan bedah basecamp dan posko pemenangan, hingga memberikan bantuan UMKM, Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar bincang santai bersama driver ojol dengan tema ‘Pemilu di Mata Ojol’. Foto: Kajol Indonesia Dukung Ganjar.

jpnn.com - KABUPATEN BOGOR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo terus melakukan kegiatan positif. Baik itu untuk masyarakat maupun komunitas ojek online (ojol).

Teranyar, Kajol Indonesia Dukung Ganjar meresmikan basecamp yang baru dibedah atau direnovasi, membuat posko kemenangan, hingga memberikan bantuan bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (6/7).

“Hari ini Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan kami renovasi basecamp atau bedah basecamp,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo, Risnandar dalam keterangan tertulis.

Menurut dia, tujuan kegiatan bedah basecamp tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas ojol khusunya di wilayah Citeureup. Dia berharap para driver ojol bisa memiliki basecamp yang nyaman dan layak untuk digunakan.

“Latar belakangnya, pertama, banyak teman-teman basecamp-nya dirasa kurang layak dan perlu direnovasi. Dan (diharapkan) teman-teman nanti lebih nyaman ada di basecamp itu,” papar Risnandar.

Menurut dia, nantinya basecamp yang direnovasi Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jabar, itu turut dijadikan posko pemenangan bagi Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo.

“Mudah-mudahan dengan basecamp yang sudah direnovasi bisa lebih nyaman teman-teman, sekaligus jadi titik kumpul para teman-teman pendukung Pak Ganjar,” tutur Risnandar.

Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar Pranowo meresmikan basecamp di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News