Kajol Dukung Ganjar Beri Pendampingan Wirausaha Untuk Driver Ojol di Sukabumi

Kajol Dukung Ganjar Beri Pendampingan Wirausaha Untuk Driver Ojol di Sukabumi
Kajol Indonesia saat memberikan pelatihan kepada para driver ojol yang ada di Sukabumi, Jawa Barat. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Kajol Indonesia sebagai sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan driver ojek online (ojol).

Salah satu wujud komitmen itu dengan menggelar pelatihan dan bimbingan untuk ojol berwirausaha di Sukabumi, Jawa Barat.

"Kami menggelar kegiatan kegiatan ini untuk mendorong kesejahteraan para driver ojol," kata Jubir Kajol, Risnandar dalam siaran persnya, Minggu (12/3)

Dengan adanya pelatihan dan bimbingan tersebut, diharapkan muncul keterampilan yang bisa dilakukan driver ojol agar bisa naik level dan meningkatkan pendapatannya.

"Harapan kami program pendampingan bisa berjalan dan berkelanjutan, sehingga para driver ojol bisa meningkatkan pendapatannya," ungkapnya.

Risnandar mengatakan Kajol senantiasa memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh driver ojol dalam memulai usahanya. Baik dalam aspek produksi, modal, dan pemasaran.

"Semuanya itu akan kami coba dampingi dan dicarikan solusinya," kata dia.

Saat ini, Kajol akan terus berupaya dalam berkontribusi langsung terhadap perekonomian daerah yang lebih besar lagi melalui peningkatan kapasitas dan keterampilan driver ojol dalam berwirausaha.

Kajol Indonesia selaku sukarelawan Ganjar berusaha untuk menyejahterakan para driver ojol yang ada di Sukabumi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News