Kakak Adik 'Perang' Berebut Kursi Kepala Desa

Kakak Adik 'Perang' Berebut Kursi Kepala Desa
Pilkades Tanjungsari, Kecamatan Pabuaran, Serang, diikuti dua calon yang merupakan kakak dan adik kandung. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjungsari, Kecamatan Pabuaran, Serang, Banten, akan berlangsung menarik. Dua calon yang mengikuti pemilihan merupakan kakak dan adik kandung. Keduanya ialah Zaenal Arifin dan Syamsul Bahri.

Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pabuaran Syahroni mengatakan, pihaknya sudah menentukan dua calon Kades Tanjungsari. “Calonnya masih saudaraan alias adik kakak kandung,” kata Syahroni kepada Radar Banten.

Dijelaskan Syahroni, calon kades Tanjungsari nomor urut satu ialah Syamsul Bahri, berprofesi sebagai pengusaha. Sedangkan Zainal Arifin merupakan petahana. “Enggak ada lawan lagi, jadinya adik kakak nyalon lagi,” ujarnya.

Kata Syahroni, kedua kakak beradik itu akan bersaing merebut 2.358 daftar pemilih tetap (DPT) pada pencoblosan serentak pada 3 November nanti. Kedua calon akan berkampanye menyampaikan visi dan misi kepada warga. “Kampanyenya juga bakalan ramai, dua saudara berebut pendukung,” katanya.

Ketua panitia Pilkades Tanjungsari H Odi Johadi memastikan, pelaksanaan pilkades di Desa Tanjungsari berjalan lancar dan kondusif. Ia berharap, meski kedua calon kakak beradik, tetapi tidak membuat hubungan persaudaraan rusak.

“Semoga tetap kondusif, siapa pun pemenangnya, harus bisa amanah dalam menjalankan tugas untuk rakyat,” ujarnya. (mg06/zee/ira)

Pilkades Tanjungsari, Kecamatan Pabuaran, Serang, diikuti dua calon yang merupakan kakak dan adik kandung.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News