Kakak Beradik Jadi Tersangka Penculikan Tiga Wanita

Kakak Beradik Jadi Tersangka Penculikan Tiga Wanita
Kakak Beradik Jadi Tersangka Penculikan Tiga Wanita
CLEVELAND – Polisi mulai menyidik kakak beradik tersangka kasus penculikan tiga wanita belia yang telah menghilang selama sepuluh tahun. Hakim memberikan waktu tambahan 12 jam bagi penyidik untuk mengajukan dakwaan sampai Rabu malam (8/5) atau sore hari ini.

Tiga tersangka itu adalah seorang mantan sopir bus sekolah, Ariel Castro, 52, serta dua saudara laki-lakinya, Pedro, 54, dan Onil, 50. Ketiganya telah ditahan selang beberapa jam setelah polisi menerima telepon dari Amanda Berry, salah seorang korban penculikan, melalui hotline darurat 911 Selasa (7/5).

’’Ini baru puncak dari gunung es. Penyelidikan ini akan memakan waktu lama,’’ terang Juru Bicara Polisi Cleveland Jennifer Ciaccia kepada CNN.

Ariel sempat melarikan diri sebelum sejumlah tetangga mendobrak pintu rumahnya untuk menyelamatkan dua korban penculikan lain. Dia ditangkap di restoran cepat saji McDonalds dekat rumahnya.

CLEVELAND – Polisi mulai menyidik kakak beradik tersangka kasus penculikan tiga wanita belia yang telah menghilang selama sepuluh tahun. Hakim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News