Kakek Teger Tewas Dianiaya saat Salat di Masjid, Pelaku Ternyata

Kakek Teger Tewas Dianiaya saat Salat di Masjid, Pelaku Ternyata
Ilustrasi pelaku penganiayaan yang mengakibatkan kakek Teger, 79, meninggal dunia sudah ditangkap polisi dan diborgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MANDAILING NATAL - Kasus penganiayaan yang menewaskan kakek Teger (73) saat sedang salat di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi.

Pelaku berinisial S (30) yang diduga mengalami gangguan kejiwaan sudah ditangkap polisi.

Peristiwa nahas itu terjadi di Masjid Al-Mukhlisin, Desa Hutapadang Up, Kecamatan Ulu Pungkut, Sabtu (8/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Pelaku diduga mengalami kelainan jiwa," kata Kapolres Madina AKBP M Reza CAS saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Selasa (11/10).

Perwira menengah Polri itu mengaku pihaknya akan melakukan pemeriksaan untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku.

"Akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku oleh ahlinya," sebutnya.

Reza menjelaskan kronologi penganiayaan itu terjadi saat korban sedang melaksanakan salat di masjid. Namun, tiba-tiba pelaku masuk dan menganiaya korban.

"Korban melakukan kekerasan dengan cara meninju ke arah wajah dan tubuh korban berungkali dengan menggunakan kedua tangan," kata Reza.

Kasus penganiayaan yang menewaskan kakek Teger (73) saat sedang salat di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News