Kakek Uzur Tewas Dibantai

Kakek Uzur Tewas Dibantai
Kakek Uzur Tewas Dibantai
BANYUASIN--Peristiwa berdarah  terjadi di Desa Teluk Tenggulang, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, yang berbatasan dengan Philip V, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, Senin (23/01). Seorang kakek uzur, H Tereng (65), ditemukan tewas mengenaskan tak jauh dari kediamannya.

Saat ditemukan, kondisi H Tereng menderita luka bacok di sekujur tubuh. Tragisnya lagi, leher korban nyaris putus. Kuat dugaan, ia dibantai oleh seorang pemuda diketahui bernama Ambo Mase (26), warga Teluk Kemang, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

Setelah membunuh korban, Ambo Mase menyerahkan diri ke Mapolsek Sungai Lilin. Dikarenakan lokasi kejadian berada di Kecamatan Pulau Rimau, tersangka lalu diserahkan ke Mapolsek Pulau Rimau. Kini, tersangka mendekam di hotel prodeo Mapolsek Pulau Rimau, untuk penyidikan kasusnya.

Dihubungi Harian Banyuasin (Group JPNN), kemarin, Kapolsek Pulau Rimau AKP Deslie membenarkan  telah terjadi pembunuhan di Desa Teluk Tenggulang, dengan korban bernama H Tereng, warga setempat. Deslie menyebutkan, korban tewas akibat menderita luka bacokan di sekujur tubuh.

BANYUASIN--Peristiwa berdarah  terjadi di Desa Teluk Tenggulang, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, yang berbatasan dengan Philip V,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News