Kaki Pekerja Normalisasi Ciluwung Putus Tertimpa Paku Bumi

Kaki Pekerja Normalisasi Ciluwung Putus Tertimpa Paku Bumi
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pekerja di proyek normalisasi Kali Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan,  tertimpa nahas. Kaki pekerja  itu putus akibat ketiban paku bumi untuk konstruksi kali yang membelah Jakarta itu Minggu (16/10) pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, kejadian bermula ketika alat berat sedang menancapkan paku bumi ke tanah. Namun, tali untuk pengikat tiang pancang ternyata putus.

"Jadi, saat paku diangkat menggunakan alat berat, tali yang mengikat paku putus dan terkena ke pekerja ," kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (16/10).

Akibatnya, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung tergeletak. Kakinya putus sehingga sejumlah rekan korban dan warga langsung melarikannyake rumah sakit terdekat.

"Anggota dari Polsek Tebet sedang menyelidiki kejadian ini. Sejumlah saksi mata akan dimintai keterangannya," sambung perwira menengah ini.

Saat ditanya apakah kejadian ini ada unsur kelalaian, Purwanta mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan. "Lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya dari penyidik yang bekerja," tukas dia.(elf/JPG)

 

JAKARTA - Seorang pekerja di proyek normalisasi Kali Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan,  tertimpa nahas. Kaki pekerja  itu putus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News