Kalah 2 Kali Beruntun, Presiden Madrid Diminta Mundur

Kalah 2 Kali Beruntun, Presiden Madrid Diminta Mundur
Florentino Perez. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Kekalahan Real Madrid dari Atletico dengan skor 1-2, berbuntut panjang. Suara-suara dari fans fanatik El Real mulai kencang meminta Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mundur.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Minggu (14/9), suporter Real mulai menyanyikan lagu protes tak senang dengan kepemimpinan Perez. Hal itu dimulai usai gawang Real Madrid untuk kedua kalinya dibobol pemain Atletico, Arda Turan di sekitar menit 77. Bukannya menaikkan mental pemain, di sejumlah sudut tribun penonton terdengar koor mengumandangkan pemberhentian Perez dari kursi presiden.

Mundo Deportivo menyebutkan, ada sekitar 4-5 kali nyanyian senada terdengar sebelum peluit akhir derbi Madrid itu tuntas. Dengan kekalahan itu, berarti Real Madrid kalah dua kali beruntun di La Liga. Sebelumnya, Iker Casillas dkk juga tunduk dari Real Sociedad dengan skor 2-4.

Belum ada laporan yang menyebutkan seberapa luas protes ini mencuat ke permukaan. Namun yang jelas, aksi koor suporter fanatik Real di Santiago Bernabeu di laga derbi tersebut disinyalir sarat kepentingan. Sebab, pekan depan (21/9), direksi klub mengagendakan rapat anggota. Ada kans, Florentino Perez bakal banyak ditanya seputar progres klub. (adk/jpnn)


MADRID - Kekalahan Real Madrid dari Atletico dengan skor 1-2, berbuntut panjang. Suara-suara dari fans fanatik El Real mulai kencang meminta Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News