Kalah, Cabup Manokwari Mengamuk

Kalah, Cabup Manokwari Mengamuk
Kalah, Cabup Manokwari Mengamuk
MANOKWARI - Seorang mantan calon bupati yang kalah pada Pemilukada putaran pertama Kabupaten Manokwari,mengamuk di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Manokwari, Senin Malam (22/11) kemarin.  Mantan Cabup ini tidak menerima keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) yang menggugurkan dia dan pasangnya sehingga gagal masuk ke putaran kedua. Lantas ia mendatangi kantor KPU. Ia datang sekitar pukul 18.00 WIT ditemani tiga koleganya. Rombongan tamu tak diundang itu langsung memasuki gedung KPU, dan mengobrak-abrik berbagai barang maupun perabotan yang didalamnya.

Tak sampai di situ, mantan Cabup tersebut merusak 3 kotak suara yang tersimpan di dalam kantor KPU. Namun, kotak suara tersebut masih kosong belum terisi surat suara. ‘’Kami juga kaget, tiba-tiba dia datang dan masuk ke kantor KPU,’’ ujar seorang staf. Sementara itu, aparat Polres Manokwari yang mendapat laporan langsung bergegas ke kantor KPU. Pantauan Radar Sorong, sejumlah anggota polisi sebagian bersenjata lengkap berjaga-jaga di sekitar kantor KPU. Ada ancaman, oknum mantan Cabup tersebut akan kembali lagi dengan membawa massa.(lm/aj/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Kalah, Mantan Cabup Ngamuk

MANOKWARI - Seorang mantan calon bupati yang kalah pada Pemilukada putaran pertama Kabupaten Manokwari,mengamuk di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News