Kalah Dari Chelsea, Perasaan Drogba Campur Aduk

Kalah Dari Chelsea, Perasaan Drogba Campur Aduk
Kalah Dari Chelsea, Perasaan Drogba Campur Aduk

jpnn.com - LONDON -- Didier Drogba mendapat sambutan hangat dari fans Chelsea saat Galatasaray yang kini dibelanya datang ke Stamford Bridge dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari WIB.

Di akhir laga Drogba dan kawan-kawan harus menyerah 2-0 dari tim yang pernah membesarkan namanya. Inilah yang membuat perasaan pemain tim nasional Pantai Gading tersebut campur aduk. Antara haru dengan sambutan yang diterima dan kecewa atas kekalahan yang didapat.

"(Sambutan itu) menunjukkan bahwa anda menerima suatu hal dari sebuah klub. Itu sangat bagus, rasanya luar bisa tapi pada akhirnya hasil membuat saya sedikit sedih karena kami keluar dari kompetisi ini," ujar Drogba seperti dikutip UEFA.Com Rabu (19/3)

"Tapi tim kami masih muda dan kami masih belajar dan saya harap kami kembali ke babak ini lagi," sambungnya.

Sementara itu kesan lainnya datang dari pemain bertahan Galatasary, Aurélien Chedjou. Ia, justru kagum dengan penampilan para pemain senior The Blues, Chelsea yang seperti tidak kehabisan tenaga dalam membangun serangan.

"Mereka punya kualitas dalam menyerang dan individu yang hebat. Frank Lampard sudah 35 tahun dan terus berlari seperti dia masih 18 (tahun). Sangat mengesankan," ujar Chedjou.

"Samuel Eto'o bermain dengan otaknya saat ini. Dia cerdas dan selalu tampak di posisi yang tepat. Pengalamannya sangat penting. Dia sangat professional dia tidak padam oleh usia," imbuhnya. (zul/jpnn)


LONDON -- Didier Drogba mendapat sambutan hangat dari fans Chelsea saat Galatasaray yang kini dibelanya datang ke Stamford Bridge dalam laga leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News