Kalah dari Polandia, Irlandia Utara: Mau Bagaimana Lagi?

Kalah dari Polandia, Irlandia Utara: Mau Bagaimana Lagi?
Para pemain Irlandia Utara meratapi nasib pascalaga. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill tak ingin membuat apologi apapun usai timnya dikalahkan Polandia pada laga perdana Grup D Euro 2016, Minggu (12/6) malam WIB. Dia memilih untuk memuji performa lawannya.

Terus dikurung sejak menit awal, gawang Irlandia Utara akhirnya bobol di babak kedua akibat tembakan Arkadiusz Milik. Menurut O'Neill, kualitas Robert Lewandowski cs memang masih di atas timnya.

"Pertandingan berjalan sulit karena Polandia tampil apik," buka O'Neill pada konferensi pers pascalaga. "Kami nyaris terus didominasi oleh keunggulan fisik mereka," imbuhnya.

"Kami berusaha keluar dari tekanan, tetapi sulit untuk menciptakan sesuatu. Dengan segala kejujuran, tim terbaik menang hari ini," ungkap sang pelatih.

O'Neill berharap Irlandia Utara bisa tampil mengejutkan di laga selanjutnya. Pada lanjutan grup D, Kyle Lafferty dkk akan menghadapi Ukraina. (feb/JPNN)


NICE - Pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill tak ingin membuat apologi apapun usai timnya dikalahkan Polandia pada laga perdana Grup D Euro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News