Kalah Kelas, Deltras Ditekuk

Kalah Kelas, Deltras Ditekuk
Greg Nwokolo (Persija) M Zaenuri (Deltras) dalam lanjutan ISL di Gelora Delta Sidoarjo, 12 Juni 2011. Foto: Sugeng Deas/JP
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) menuai malu. Dalam laga kandang terakhirnya, Danilo Fernando dkk ditekuk Persija 1-2 (1-1) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sore kemarin (12/6). Kekalahan di Sidoarjo ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sebelumnya dilakukan Pelita Jaya dan Semen Padang.

Dalam pertandingan kemarin, gol bagi Deltras dihasilkan Cristiano Lopes dari titik penalti pada menit ke-25. Sedangkan gol untuk Persija dicetak Greg Nwakolo (3") dan Agu Casmir (73"). Dan, wasit Mulyadi (Bogor) mengeluarkan tiga kartu kuning. Dua untuk pemain Deltras, Zaenuri(18") serta Sutikno(72") dan satu untuk pemain Persija, Oliver Makor (49").

Nah, kekalahan ini juga memupus asa pemain Deltras soal bonus yang dijanjikan GM Deltras Achmad Miftahudin Sabtu (11/6) lalu. Padahal jika mampu memenangkan pertandingan, The Lobsters, julukan Deltras, bakal diguyur bonus kemenangan sebesar Rp 100 juta plus Rp 5 juta untuk tiap gol yang tercipta.

Pelatih Deltras Nus Yadera berujar cukup puas dengan permainan ngotot yang diperlihatkan anak asuhnya. Sayangnya, raihan tiga poin gagal diraih meski telah bermain apik. "Saya menghargai apa yang pemain dan Deltamania tunjukkan. Semuanya memang berharap sore ini menang. Tapi lawan yang dihadapi juga bagus," kata Nus kemarin.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) menuai malu. Dalam laga kandang terakhirnya, Danilo Fernando dkk ditekuk Persija 1-2 (1-1) di Stadion Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News