Kalahkan Italia, Roh Striker Rep. Irlandia Lepas dari Tubuh

Kalahkan Italia, Roh Striker Rep. Irlandia Lepas dari Tubuh
Selebrasi gol Brady ke gawang Italia. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Pengalaman cukup mistis dialami pahlawan Rep. Irlandia saat kalahkan Italia, Robbie Brady. Pemain bernomor punggung 19 itu mengaku sempat merasakan pengalaman seperti roh terlepas dari tubuh atau out-of-body experience (OOBE).

Wajib menang lawan Italia agar bisa lolos ke 16-besar Euro 2016, Brady mewujudkannya dengan cara dramatis. Laga tinggal menyisakan beberapa menit, eks Manchester United itu menyambar umpan Wes Hoolahan dan masuk ke gawang yang dikawal Salvatore Sirigu.

"Saya seperti kehilangan diri sendiri sejenak dan tak bisa berbuat apapun. Itulah bagaimana mimpi tercipta," ujar Brady pascalaga.

"Saya merasa sangat bangga sekaligus fantastis. Orang-orang bicara pengalaman seperti roh terlepas dari tubuh dengan gol ini dan saya beruntung bisa merasakannya. Ya, saya masih kehilangan kata-kata," paparnya.

Brady mengaku sangat bersyukur timnya mampu menang meski peluangnya tipis. Kini, dia dan Rep. Irlandia bersiap melakoni laga akbar selanjutnya melawan tuan rumah Prancis di babak 16-besar. (feb/JPNN)


LILLE - Pengalaman cukup mistis dialami pahlawan Rep. Irlandia saat kalahkan Italia, Robbie Brady. Pemain bernomor punggung 19 itu mengaku sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News