Kalau Patroli Biasanya Pulang

Kalau Patroli Biasanya Pulang
Kalau Patroli Biasanya Pulang
SAGULUNG  - Suasana perumahan kampung becek blok C2 lama nomor 90 tampak sepi. Seorang nenek duduk santai di depan teras rumah bercat putih itu. Dengan perasaan yang sedikit bingung dengan kedatangan tamu yang menyakan keberdaan pemilik rumah, sang nenek lantas memanggil seorang perempuan yang berada di dalam rumah.

"Nining ada tamu, cari Mas Asriadi," tariak nenek saat Batam Pos (grup JPNN) mendatangi rumah tersebut, kemarin. Di balik pintu tampak seorang perempuan tengah baya, dengan senyuman yang khas lantas menyambangi tamunya untuk masuk ke dalan rumah.

Dalam percakapannya dengan Batam pos, perempuan yang bernama Nining Maryani tersebut mengaku kalau dirinya merupakan isteri sah dari Asriadi salah seorang petugas Dinas kelautan dan perikanan (DKP) yang ditahan oleh pemerintahan Malaysia beberapa hari lalu tersebut.

Suasana ketegangan tak menutupi raut muka ibu dua anak tersebut. Walaupun mengetahui kalau sang suami telah ditahan sebagai tersangka penculikan tujuh nelayan Malaysia oleh pemerintahan Malaysia Nining mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut.

 

SAGULUNG  - Suasana perumahan kampung becek blok C2 lama nomor 90 tampak sepi. Seorang nenek duduk santai di depan teras rumah bercat putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News