Kali ini, Sahrul Gunawan dan Istrinya Kompak

Kali ini, Sahrul Gunawan dan Istrinya Kompak
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Sidang cerai lanjutan pasangan artis Indriani Hadi-Sahrul Gunawan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4). Namun sayangnya, keduanya tidak hadir seperti pada persidangan perdana.

Dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan terhadap semua pihak, Indri diwakilli oleh kuasa hukumnya Tito Hananta Kusuma. "Pihak Indriani hadir semua, hanya saja pihak Sahrul tidak hadir," kata Tito di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tito mengatakan, Indri tidak bisa hadir karena ada keperluan keluarga. Meski demikian, Tito memastikan Indri dan Sahrul masih sepakat untuk melanjutkan proses cerai.

Keduanya sepakat berpisah karena ada sengketa dan cekcok yang terus berlanjut. Namun, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini tidak mempersoalkan mengenai harta gono-gini.

Terkait urusan anak, Tito mengungkapkan, Indri dan Sahrul sepakat untuk mengasuh bersama. "Kesepakatan anak tetap pada ibunya," ucapnya.

Sidang cerai Indri dan Sahrul akan kembali dilanjutkan pada 21 April 2016. Adapun agendanya adalah pengajuan bukti tertulis dan saksi dari pihak Indri. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sidang cerai lanjutan pasangan artis Indriani Hadi-Sahrul Gunawan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4). Namun sayangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News