Kalteng Putra Tunjuk Pelatih Sementara untuk Piala Indonesia

Kalteng Putra Tunjuk Pelatih Sementara untuk Piala Indonesia
Para pemain Kalteng Putra. Foto: Miftahul Hayat/Jawapos/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gelaran Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32-besar. Undian babak ini pun sudah dilakukan pada Selasa (8/1) di Hotel Sultan, Jakarta.

Berdasar hasil undian, tim-tim unggulan terutama dari Liga 1 diyakini akan mulus melewati babak 32-besar.

Meski begitu, mereka tetap harus berjuang keras. Maklum saja, mulai babak 32-besar, tak lagi menggunakan sistem single match melainkan home and away. Artinya, kans tim nonunggulan untuk membuat kejutan terbuka lebar saat mereka bermain sebagai tuan rumah.

Kalteng Putra akan bersua PSM Makassar. Pertandingan yang sulit bagi Laskar Isen Mulang- julukan Kalteng Putra. Pasalnya, sejauh ini belum ada persiapan maksimal. Pelatih belum ditunjuk. Skuat belum dibentuk. Padahal laga akan mulai digelar pada 22 Januari mendatang.

CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran tak mau ambil pusing.

“Kami kemungkinan akan menunjuk pelatih sementara. Bisa Eko Tamamie atau Edi Sibung. Latihan perdana 17 Januari mendatang,”katanya.

Menurut Agustiar, saat ini sudah ada sekitar 17 pemain yang sudah dipersiapkan. Baik pemain lama maupun rekrutan anyar Pahabol dan Wasiyat.(nue/ram)


Gelaran Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32-besar. Undian babak ini pun sudah dilakukan pada Selasa (8/1) di Hotel Sultan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News