Kampanye Akbar Djarot-Sihar Dipadati Warga

Kampanye Akbar Djarot-Sihar Dipadati Warga
Kampanye akbar Djarot-Sihar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (23/6). Foto: Ist

jpnn.com, DELI SERDANG - Calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, menggelar kampanye akbar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/6).

Kampanye dimulai pukul 14.00 WIB, tapi warga sudah mulai memadati lokasi kampanye sejak pagi hari.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan meyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar cagub-cawagub Sumut nomor urut dua tersebut. Selain pengurus PDIP, hadir juga pengurus PPP dalam kampanye akbar tersebut.

Pasangan Djarot-Sihar (Djoss) diusung PDIP bersama PPP. Pasangan Djoss berjanji mewujudkan pemerintahan Sumut yang bersih, transparan, menyejahterakan, dan melayani dengan ikhlas.

Dalam banyak kesempatan, pasangan Djoss mennyampaikan komitmennya meningkatkan kesejahteraan warga Sumut melalui peningkatan produksi dan harga hasil tani, peningkatan pemanfaatan dan penyaluran di balai latihan kerja.

Menurut pasangan cagub-cawagub yang gemar blusukan berdialog dengan masyarakat itu, peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumut dapat menjadi solusi pada tingginya angka pengguna narkoba, pengangguran, perdagangan manusia, dan konflik agraria.

"Masa depan Sumut ditentukan pilihan masyarakat. Kami akan mewujudkan pemerintahan bersih dan ikhlas melayani masyarakat," kata Djarot. (dil/jpnn)


Calon gubernur-wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, menggelar kampanye akbar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News