Kandaskan Persiba, Asa Persegres Kembali Terbuka di Liga 2

Kandaskan Persiba, Asa Persegres Kembali Terbuka di Liga 2
Suporter Persegres Gresik. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, GRESIK - Duel antara Persegres Gresik vs Persiba Balikpapan di Stadion Joko Samudro Gresik, Kamis (4/10/2018) sore, menjadi milik tuan rumah.

Laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Persegres membuat girang pelatih Persegres, Sanusi Rahman. Pasalnya, lewat tiga poin ini, asa Kebo Giras bertahan di Liga 2 kembali terbuka.

“Kami tentu bersyukur dengan kemenangan ini. Tiga poin ini merupakan bekal yang sangat penting bagi kami,” ujar Sanusi usai laga, Rabu (4/10).

Tak lupa Sanusi memuji motivasi tinggi yang ditunjukkan pada pertandingan tersebut. Menurut Sanusi, anak asuhnya sudah berjuang habis-habisan di atas lapangan.

Meski gembira bisa meraih tiga poin, Sanusi menyebut, masih ada beberapa kekurangan yang harus segera dibenahi sebelum laga selanjutnya.

“Gol balasan Persiba semestinya bisa dihindari, tapi itulah sepak bola. Yang jelas, ke depan kami harus berbenah,” kata Sanusi.

Kemenangan atas Persiba tentu jadi modal bagus Persegres Gresik United sebelum menjamu PSBS Biak pekan depan. “Target kami tentu lolos degradasi, jadi dua laga yang ada akan kami maksimalkan,” tutup Sanusi.

Pemain Persegres Gresik United, Obet Rivaldo mengatakan, kemenangan tersebut jadi modal yang sangat baik bagi timnya yang sedang berjuang lolos dari jerat degradasi. “Poin penuh dari Persiba ini harus kami syukuri,” tegas Obet. (*/hul/is/k18)


Duel antara Persegres Gresik vs Persiba Balikpapan di Stadion Joko Samudro Gresik, Kamis (4/10/2018) sore, menjadi milik tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News