Kang Saan Yakin NasDem Jabar Makin Moncer Sejak Anies jadi Capres

Kang Saan Yakin NasDem Jabar Makin Moncer Sejak Anies jadi Capres
Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa alias Kang Saan yakin partainya di Jawa Barat akan mendapatkan tambahan suara signifikan sejak Anies diusung jadi capres. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Keputusan Partai NasDem mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 dapat berbuah manis.

Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa makin optimistis partainya akan mendapatkan tambahan suara signifikan, makin meroket dengan keputusan tersebut.

“Buktinya, di data survei yang ada di kami, mayoritas pemilih Jabar mendukung keputusan kami untuk mengusung Anies Baswedan. Itu artinya akan memberikan efek yang kuat untuk NasDem juga,” kata Kang Saan yang akrab disapa kepada wartawan di Bandung, Kamis (5/1).

Dari data survei Indikator Politik Indonesia, sekitar 46 persen pemilih yang mengetahui NasDem telah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres di Pemilu 2024, mayoritas mendukung kebijakan tersebut.

Keputusan NasDem mengusung Anies sebagai calon presiden juga berdampak positif pada dukungan publik terhadap parpol nomor urut 5 tersebut.

“Anies itu memikat dan pasti punya pikatan yang sulit ditolak pemilih,” ujar Kang Saan.

Data survei Indikator juga mengungkap temuan lain yang menarik.

Dukungan terhadap Partai NasDem di Jabar menunjukkan kenaikan signifikan, di saat partai lain stagnan dan bahkan turun.

Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa alias Kang Saan yakin partainya akan mendapatkan tambahan suara signifikan sejak Anies diusung jadi capres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News