Kans Terbang Lebih Tinggi

Kans Terbang Lebih Tinggi
Kans Terbang Lebih Tinggi

jpnn.com - BALIKPAPAN - Harus puas menjadi runner-up Indonesia Super League (ISL) U-21 musim lalu, Mitra Kukar U-21 memiliki kans untuk memperbaiki raihan tersebut. Syaratnya, Naga Muda bisa menjungkalkan Semen Padang U-21 di semifinal.

Duel dua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, sore ini, akan menjadi ajang adu kreasi pemain sayap. Sama-sama menggunakan formasi 4-3-3, kecepatan dua wing bakal memiliki andil besar menentukan hasil pertandingan.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmat Hidayat, menuturkan akan kembali mengandalkan trisula, Arpani, Yogi Rahadian, dan Ananda Alifyansa di barisan penyerang. Dia berharap tiga pemain tersebut mampu melanjutkan torehan gol mereka.

"Tidak ada perubahan, kami tetap akan menggunakan formasi yang biasa diterapkan," tegas Rahmat.

Pria yang kerap disapa Rambo tersebut nantinya tetap akan memantau terlebih dahulu permainan lawan sebelum melancarkan serangan secara intensif.

"Supaya tidak kebobolan pada menit awal dan bisa menyusahkan kami," terang Rahmat.    

Sementara itu, meski tidak diperkuat penjaga gawang utama lantaran membela Timnas U-19 di Myanmar, Semen Padang, tetap percaya diri bisa meraih hasil maksimal. M Gugum Gumilar, Hendra A Bayauw, dan Ahmad Zakky di lini serang yang telah mengoleksi 13 gol.

Manajer Semen Padang Veri Mulyadi menilai, anak asuhnya memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Dengan kondisi fisik maupun mental bertanding yang apik, kemenangan dianggap bukan hal yang sulit untuk diraih.

BALIKPAPAN - Harus puas menjadi runner-up Indonesia Super League (ISL) U-21 musim lalu, Mitra Kukar U-21 memiliki kans untuk memperbaiki raihan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News