Kantongi Dukungan Papa, Zaskia Sungkar Mantap jadi Desainer

Kantongi Dukungan Papa, Zaskia Sungkar Mantap jadi Desainer
Zaskia Sungkar kini menekuni profesi desainer. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Zaskia Sungkar kini sudah jarang tampil di layar kaca. Kini Zaskia mengaku tengah asyik menjalani profesi barunya sebagai desainer baju muslimah.

Beruntungnya, profesi barunya itu mendapat dukungan penuh dari suami dan keluarganya. Mark Sungkar bahkan menyempatkan diri hadir dan memberikan sebuket bunga dalam perhelatan fashion show yang digelar Zaskia di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (13/7).

"Kalau keyakinan saya dia berhasil di bidang fashion ini sudah sejak awal berembuk dengan ibunya. Saya sudah punya keyakinan itu," ungkap Mark bangga.

Zaskia yang tepat berada di sebelah sang papa tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat mendapatkan sebuah buket bunga.

"Ya senang banget, papa mendukung banget dan bersyukur banget papa bisa datang hari ini. Bangga hasil karyaku dilihat orang tua," akunya.

Zaskia sendiri sejak awal mengaku tertarik untuk mendesain aneka baju muslimah yang sesuai dengan karakternya. Kakak artis Shireen Sungkar itu mengaku lebih suka fashion hijaber yang simpel, tapi tetap trendi.

"Sesuai dengan karakter aku. Feminim tapi enggak lebay dan chic," pungkasnya.(ash/indopos/jpnn)


ARTIS Zaskia Sungkar kini sudah jarang tampil di layar kaca. Kini Zaskia mengaku tengah asyik menjalani profesi barunya sebagai desainer baju muslimah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News