Pilkada Jawa Tengah

Kantongi Tiket PKB, Marwan Jafar Makin Pede

Kantongi Tiket PKB, Marwan Jafar Makin Pede
Marwan Jafar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, DEMAK - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar semakin bersemangat untuk mencalonkan diri pada Pilkada Jawa Tengah 2018. Apalagi Marwan sudah mengantongi tiket dari partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu untuk diusung pada pilkada Jateng tahun depan.

“Tentu saya akan berjuang bersungguh-sungguh. Kita akan serap aspairasi masyarakat Jateng ini serta melakukan komunikasi politik secara intensif,” ujar Marwan di sela-sela pelantikan jajaran pengurus DPC PKB dan DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Demak di Ponpes Girikusumo, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kamis (11/5).

Mantan menteri desa itu menegaskan, pencalonannya merupakan penugasan dari PKB. Karenanya, politikus asal Pati, Jawa Tengah itu pun akan berusaha keras melaksanakan penugasan dari partainya.

“Sebagai kader partai, kalau saya ditugaskan dari partai seperti itu tentu siap melaksanakan amanah partai. Saya tunduk kepada partai,” kata Marwan.

Politikus berlatar belakang hukum itu meyakini langkahnya maju di pilkada Jateng tetap punya prospek. Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu PKB itu juga  merasa percaya diri alias pede karena memahami kultur masyarakat Jateng.

"Yang penting bagaimana merebut hati masyarakat Jateng. Kultur di Jateng ini sama. Karena itu, kita optimistis  memenangi pilgub nanti," katanya.(hib/zal/jpg)


Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar semakin bersemangat untuk mencalonkan diri pada Pilkada Jawa Tengah 2018. Apalagi Marwan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News