Minggu, 19 Mei 2019 – 21:28 WIB

Kapitra Ampera Minta Habib Rizieq Tenang, Tetap Bisa Pulang

Senin, 22 April 2019 – 20:31 WIB
Kapitra Ampera Minta Habib Rizieq Tenang, Tetap Bisa Pulang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera menduga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kecewa atas kekalahan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019, berdasar quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

"Nuansa kebatinan Habib Rizieq, saya pikir tentu ada kekecewaan kalau Prabowo - Sandi yang kalah. Karena apa? Karena Prabowo telah memberikan sebuah janji akan menjemput dan akan memulangkan Habib Rizieq," kata Kapitra di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Meski begitu, Kapitra berharap Habib Rizieq untuk tidak kecewa. Sebab, Kapitra telah membangun kesepakatan dengan PDI Perjuangan dan Jokowi agar bisa memulangkan Habib Rizieq.

BACA JUGA: Pesan Penting Luhut Panjaitan yang Disampaikan ke Prabowo Subianto

"Jadi, Habib Rizieq enggak usah khawatir. Insyaallah, bib, ana (saya) akan pulangkan antum (kamu). Karena saya sudah bicara pada tingkat yang lebih tinggi bahwa semua permasalahan, semua situasi politik kira rekonsiliasikan, kami clear dan clean," kata Kapitra.

Dia mengklaim bahwa Jokowi akan setuju dengan usulan pemulangan ini. Karena semuanya harus kembali bersatu.

BACA JUGA: Istri Andre Taulany, Siap – siap Saja ya

"Harus dong. Kalau ini sudah selesai enggak ada lagi luka-luka lama, itu harus disembuhkan. Semua harus menyatulah," ungkap Kapitra. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar