Sandiaga Uno: Perjuangan Belum Selesai, Kerja Belum Tuntas

Sandiaga Uno: Perjuangan Belum Selesai, Kerja Belum Tuntas
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyebut perolehan suara Pilpres 2019 hasil hitung internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, menunjukkan kabar gembira. Hasil internal menyebutkan, pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno unggul atas pesaingnya Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin.

"Suara C1 yang dimiliki BPN menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik buat Prabowo - Sandiaga," kata Sandiaga ditemui di Jakarta Selatan, Senin (22/4) ini.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Ajak Semua Elemen Pendukung 02 Kawal Penghitungan Suara

Kendati begitu, kata Sandiaga, perjuangan dalam Pilpres 2019 belum usai. Sandiaga meminta setiap elemen masyarakat untuk mengawal proses penghitungan suara agar tidak terjadi tindak kecurangan.

"Oleh sebab itu, perjuangan belum selesai, kerja belum tuntas. Kita kerja keras, alhamdulillah sudah, kerja cerdas dengan narasi ekonomi kita sudah sampaikan 1.567 titik," ungkap dia.

BACA JUGA: Sandiaga Mengaku Teler Banget akibat 12 Obat

Di sisi lain, Sandiaga bersama Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto percaya, KPU dan Bawaslu akan mengedepankan prinsip keterbukaan selama proses penghitungan suara Pilpres 2019.

"Mari kita jaga kepercayaan dan kedaulatan rakyat selama proses ini. Masyarakat berhak menerima hasil pemilu yang jujur adil dan berintegritas," pungkas dia. (mg10/jpnn)


Sandiaga meminta setiap elemen masyarakat untuk mengawal proses penghitungan suara agar tidak terjadi tindak kecurangan.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News