JPNN.com

Kapitra Yakin Banget UBN Bakal Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim

Selasa, 07 Mei 2019 – 21:27 WIB Kapitra Yakin Banget UBN Bakal Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Praktisi hukum Kapitra Ampera meyakini Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) akan memenuhi panggilan Bareskrim Polri unruk menjalani pemeriksaan besok (8/5). Advokat yang juga politikus PDI Perjuangan itu mengaku masih menjadi kuasa hukum ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) tersebut.

Kapitra mengatakan, UBN sebagai warga negara yang baik akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim terkait dugaan pengalihan aset Yayasan Keadilan Untuk Semua (YKUS). “Saya pikir mungkin UBN akan datang,” ujar Kapitra ketika dihubungi, Selasa (7/5).

Baca juga:

Pegang Bukti Kuat, Polri Ingin Kasus UBN Tak Dikaitkan Hal Lain

Status Tersangka untuk UBN Bukan Kriminalisasi, Begini Argumen Polisi

Kapitra pernah mendampingi UBN saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus yang sama pada Februari 2017. Karena itu Kapitra akan bertemu terlebih dahulu dengan pendiri Ar-Rahman Qur’anic Learning (AQL) Islamic Center tersebut.

Namun, Kapitra masih menunggu kabar dari UBN. “Insyaallah (ketemu), untuk waktunya saya tunggu UBN,” sambung Kapitra.

Sebelumnya Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri menetapkan UBN dan Islahudin Akbar sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang aset YKUS. Bareskrim akan memeriksa UBN sebagai tersangka besok (8/5).(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...