Kapolres Sorong Bantah Terima Fortuner dari Labora

Kapolres Sorong Bantah Terima Fortuner dari Labora
Kapolres Sorong Bantah Terima Fortuner dari Labora
AIMAS - Kapolres Sorong, AKBP E. Zulpan dengan tegas membantah kabar yang beredar jika Kapolres Raja Ampat dan dirinya mendapat mobil fortuner dari Aiptu Labora Sitorus. Kapolda Papua Irjen Pol Tito Karnavian juga mengatakan bahwa hal itu baru sebatas isu.

"Tapi nanti Irwasda saya suruh menelusuri tudingan itu‚" imbuh Kapolda. Kapolres Sorong juga dengan tegas membantah dan menyatakan hal tersebut tidak benar adanya, pasalnya tidak ada hubungannya sama sekali Polres Sorong dengan Labora Sitorus.

Selain itu, lanjut Zulpan, Labora Sitorus tempat tugasnya di Polres Raja Ampat, bukan di Polres Sorong. "Jadi seperti pemberitaan di media perlu saya klarifikasi dan luruskan, jadi tidak betul ada mobil fortuner yang diberikan kepada Polres Sorong atau kepada saya selaku Kapolres yang menjabat," tegas Zulpan Rabu (22/5) kemarin.

"Jadi perlu saya luruskan sehingga tidak timbul sangkaan dan pikiran yang tidak baik kepada Polres Sorong, pasalnya saat ini Polres Sorong juga tengah bekerja keras menuntaskan kasus TPN/OPM yang berhasil diungkap baru-baru ini yang merupakan terbesar di Papua Barat," tuturnya.

AIMAS - Kapolres Sorong, AKBP E. Zulpan dengan tegas membantah kabar yang beredar jika Kapolres Raja Ampat dan dirinya mendapat mobil fortuner dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News