Kapolri Berharap Idulfitri Jadi Momentum Penting

Kapolri Berharap Idulfitri Jadi Momentum Penting
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Dokumentasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan pada umat Islam di tanah air.

Dia berharap Idulfitri 2022 dapat menjadi momentum memperkuat tali persaudaraan dan persatuan.

Tujuannya, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.

"Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkukuh kebersamaan dan merajut persatuan demi wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh," ujar Kapolri.

Dia menyatakan hal tersebut dalam video ucapan IdulFitri 2022 yang dipantau dari akun Instagram @repsus.co.id, di Jakarta, Minggu (1/5) malam.

Kapolri menyatakan Idulfitri merupakan momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

"Mari sambut hari kemenangan dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta menyucikan hati untuk menjadi pribadi yang 'akhlakul karimah'," katanya.

Mantan Kabareskrim Polri itu pun menyampaikan ucapan selamat merayakan Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap Idulfitri 1443 Hijriah bisa menjadi momentum penting bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News