Kapolri dan Panglima TNI Cek Kesiapan Sail Morotai

Kapolri dan Panglima TNI Cek Kesiapan Sail Morotai
Kapolri dan Panglima TNI Cek Kesiapan Sail Morotai
DARUBA - Kamis (7/6)  besok, sejumlah menteri dan pejabat Negara akan mengunjungi Morotai. Mereka yang direncanakan datang itu antara lain Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono,  Kapolri Jenderal Polisi Drs Timur Pradopo dan Panglima TNI Lasksma TNI Agus Suhartono. Kunjungan ini untuk meninjau kesiapan Sail Morotai 15 September mendatang.

Rencana ini maka Bupati Rusli Sibua MSi bersama Muspida dan pimpinan SKPD menggelar rapat di kantor Bupati Selasa (5/6). Hadir dalam rapat itu Danlanal Morotai Letkol Purwadi, Kapolres Halut  AKBP Adi Satya Prakarsa, Dandim 1508 Tobelo Letkol Kav Sahid Sahabudin, Danlanud Morotai  Mayor Pnb Ade Fitra bersama Danramil Daruba Kapt Infanteri Rusmin Nuryadin Kapolsek Daruba Arief Kurniatan.

Agenda pembahasan itu antara lain kendaraan yang digunakan Panglima TNI dan Kapolri  serta rombongan dan telah menyiapkan 9 unit sedan ditambah 3 bus untuk Panglima TNI serta rombongan. Untuk pengamanan rute yang dilalui Panglima TNI dan rombongan serta tempat yang akan dijadikan paparan oleh TNI dan Polri terkait Sail Morotai di Aula Pertemuan Lanud Watimena.

Sedangkan  pengamanan kunjungan diterjunkan Kodim 1508/Tobelo 1 pleton dari Kompi Tobelo ditambah Satgas dan sisanya dari Lanud, Lanal,  Polres Halut  serta Polsek Morotai Selatan yang akan ditempatkan di titik rawan lokasi yang dikunjungi. Kedatangan para pejabat ini mengecek lokasi kesiapan sail Morotai di desa Juanga, serta rute lokasi yang dikunjungi Presiden SBY di Morotai 15 September mendatang. (wm-12/ici)
Berita Selanjutnya:
Koran Akan Terus Eksis

DARUBA - Kamis (7/6)  besok, sejumlah menteri dan pejabat Negara akan mengunjungi Morotai. Mereka yang direncanakan datang itu antara lain Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News