Kapolri: Jam Dua Nanti Saya akan ke KPK...

Kapolri: Jam Dua Nanti Saya akan ke KPK...
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan berkoordinasi dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Senin (19/6) siang nanti, Tito rencananya menyambangi gedung KPK untuk koordinasi dengan pimpinan lembaga antirasuah itu. "Jam dua siang nanti saya akan datang (ke KPK) dengan tim yang menangani," ucap Tito silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/6/).

Namun mantan Kapolda Metro Jaya ini enggan memerinci pertemuan antara kepolisian dengan KPK. Yang pasti katanya, pertemuan itu akan membahas terkait perkara Novel di KPK. "Saya akan memberikan press release di KPK," sambungnya.

Diketahui, pertemuan pihak kepolisian dengan KPK ini guna membahas perkembangan kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Pertemuan ini dilakukan pihak kepolisian, usai Novel menyebut adanya oknum jenderal yang terlibat dalam perkara penyiraman air keras ke wajahnya. (elf/jpg)


Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan berkoordinasi dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus penyiraman air keras kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News