Kapolri Perintahkan Telusuri Insiden Polisi Bunuh Diri

Kapolri Perintahkan Telusuri Insiden Polisi Bunuh Diri
Kapolri Perintahkan Telusuri Insiden Polisi Bunuh Diri

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman sudah menerima laporan soal Anggota Kepolisian Resor Nganjuk, Jawa Timur, Briptu Bambang Setiawan yang diduga bunuh diri dengan menembakkan senapan serbu jenis V-2 ke dadanya, Minggu (24/11) sore, di Sentra Pelayanan Kepolisian.

Sutarman langsung memerintahkan untuk mendalami motif dugaan bunuh diri itu. "Saya sudah terima laporan kemarin. Mungkin dia ada kesalahan dengan tetangga, mungkin karena malu latar belakangnya," kata Sutarman di Rupatama Mabes Polri, Senin (25/11).

Sutarman menegaskan, besar kemungkinan Anggota Polri itu malu karena mengambil sesuatu. Lantas, mengambil jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya.

"Dia ambil barang. Mungkin karena malu sebagai polisi ambil sesuatu, lalu ambil jalan pintas," ujar bekas Kepala Badan Reserse Kriminal ini.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan tiga luka tembak di dada diduga bunuh diri, di SPK Polres Nganjuk, Jatim, Minggu (24/11) sore. Polisi masih mendalami kasus ini. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mitra Semakin Banyak

JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman sudah menerima laporan soal Anggota Kepolisian Resor Nganjuk, Jawa Timur, Briptu Bambang Setiawan yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News