Kapolri Roadshow ke KPK

Kapolri Roadshow ke KPK
Kapolri Roadshow ke KPK
JAKARTA—Kapolri baru, Bambang Hendarso Danuri kembali melakukan road show. Sebelumnya, pria yang akrab disapa BHD mengunjungi Kejaksaan Agung (Kejagung). Kini giliran kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang disambangin.

jpnn.com - Mantan Kabareskrim ini tiba di KPK sekitar pukul 15.42 WIB, Selasa (21/10). Begitu tiba, BHD tidak mengeluarkan sepatah katapun. Pria ini langsung masuk gedung KPK dan disambut oleh Deputi Penindakan KPK Ade Raharja di ruang lobby gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Kapolri hanya berada di dalam gedung KPK sekitar kurang lebih 30 menit lamanya, karena tepat pukul 16.53 WIB, yang bersangkutan keluar ruangan. Orang nomor satu di jajaran kepolisian yang mengenakan baju safari lengan panjang berwarna hitam itu, menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para wartawan yang nyanggong di KPK.

Mengingat posisi KPK yang melakukan supervisi dalam pemberantasan korupsi terhadap Kejagung dan Kepolisian, menurut BHD, pihaknya perlu membicarakan kerjasama apa nantinya dalam memberantas korupsi di Indonesia.

"Kami akan kerjasama yang baik dengan KPK untuk membantu dalam penanganan anti korupsi ke depan," kata mantan Dir Serse Polda NTB.

Ditanya agenda seperti apa yang akan dilakukannya untuk memberantas tindak pidana korupsi ke depan, dengan terseyuman dia menjawab singkat. ''Nanti saja,'' ungkapnya sembari masuk ke mobil Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi B 100 yang kebetulan dikawal oleh dua mobil Nissan Terano hitam, dan bersama rombongan meninggalkan gedung KPK.(sid/jpnn)


JAKARTA—Kapolri baru, Bambang Hendarso Danuri kembali melakukan road show. Sebelumnya, pria yang akrab disapa BHD mengunjungi Kejaksaan Agung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News