Kapolri: Tinggal Cari Aktor Intelektual

Kapolri: Tinggal Cari Aktor Intelektual
ilustrasi / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti sudah  memerintahkan jajarannya menangkap aktor intelektual penganiayaan dan pembunuhan petani sekaligus aktivis penolak tambang pasir di Lumajang Salim Kancil.

Menurut Haiti, saat ini sudah ditangkap lebih 20 orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan pembunuhan. "Tinggal mengembangkan siapa yang menyuruh, siapa aktor intelektualnya," ujar Haiti di Mabes Polri, Selasa (29/9).

Dalam pengungkapan kasus ini, sambung Haiti, Mabes Polri juga sudah mengirimkan personel bantuan ke wilayah Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Kepolisian Resor Lumajang.

Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses pengusutan kasus tersebut. "Sudah saya perintahkan, dan sudah dibackup," tegas orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini.

Sejauh ini, sudah 22 orang tersangka ditetapkan. Dua orang di antaranya tidak ditahan lantaran masih berusia 16 tahun. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti sudah  memerintahkan jajarannya menangkap aktor intelektual penganiayaan dan pembunuhan petani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News