Kapten Persija Yakin Juara Piala Dunia 2018 dari Tim Eropa

Kapten Persija Yakin Juara Piala Dunia 2018 dari Tim Eropa
Ismed Sofyan. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Piala Dunia 2018 ternyata juga menyita perhatian para pemain klub Liga 1 2018 yang saat ini sedang menikmati libur masa lebaran. Salah satunya adalah kapten tim Persija Ismed Sofyan.

Meski sedang mudik ke Aceh, Ismed menegaskan bahwa dirinya sulit untuk tidak menonton pertandingan Piala Dunia yang dihelat di Rusia tersebut.

Dia pun memiliki prediksi sendiri, bahwa tropi sepak bola terkabar sejagat ini akan menjadi milik tiga negara asal Eropa yang saling bersaing.

"Calon kuatnya juara menurut saya ya Prancis, Jerman atau Spanyol. Ketiga negara ini yang saya lihat kekuatannya bagus dan merata," tuturnya, saat dihubungi Jumat (15/5).

Meski demikian, dia enggan memilih salah satu. Baginya, ketiga negara ini memiliki materi yang komplet di setiap lini. Selain itu, chemistry dan mentalitas mereka sudah terjaga, karena sama-sama pernah merasakan juara dunia.

Bagi Ismed, saat Piala Dunia digelar di Eropa, biasanya klub-klub dari daratan Benua Biru lah yang sering menjadi kampiun. Apalagi, kali ini bermain di Rusia yang cukup dingin, sehingga untuk tim asal Amerika Latin, bakal sedikit kesulitan.

"Saya yakin juaranya dari tim Eropa," tandas Ismed. (dkk/jpnn)


Ajang Piala Dunia 2018 ternyata juga menyita perhatian para pemain klub Liga 1 2018 yang saat ini sedang menikmati libur masa lebaran.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News