Kamis, 20 Juni 2019 – 12:02 WIB

Kapten UEA Yakin Laga Lawan Timnas Indonesia Bakal Sengit

Jumat, 24 Agustus 2018 – 14:23 WIB
Kapten UEA Yakin Laga Lawan Timnas Indonesia Bakal Sengit - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pertarungan Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018 yang akan berlangsung Jumat (24/8) sore diprediksi bakal seru.

Pelatih Timnas Indonesia sepertinya memegang ungkapan populer dalam olahraga tim yakni ”Never change the winning team.”

Karena itu, meski banyak kritikan atas performa winger Febri Hariyadi, tampaknya Milla tidak berencana menggantinya.

Febri tetap pemain kunci dalam skema 4-3-3 andalannya bersama Irfan Jaya untuk menemani Beto Gonzales di lini serang. Pelatih asal Spanyol itu ogah mengulang kesalahan melawan Palestina (15/8).

Ya, dalam satu-satunya kekalahan Indonesia di fase grup A, Milla menurunkan komposisi yang sedikit berbeda. Dalam daftar starting line-up tidak ada nama Beto Goncalves, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, dan I Putu Gede Juni Antara. Hasilnya, kalah 1-2.

Nah, untuk sore nanti, asisten pelatih Indonesia U-23 Bima Saksi menegaskan bahwa tidak ada rotasi pemain. Sekalipun jadwal padat bisa jadi problem.

”Pemain sudah mulai bisa beradaptasi dengan mepetnya jadwal itu. Yang pasti formasi tidak akan berubah, mirip seperti ketika melawan Hongkong (20/8),’’ jelasnya.

Sekalipun begitu, beberapa pemain seperti Saddil Ramdani, Ilham Udin Armayn, dan Septian David Maulana sudah disiapkan juga sebagai pengganti.

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar