Karyawan FedEx Bunuh Diri Setelah Menembak 6 Rekannya

Karyawan FedEx Bunuh Diri Setelah Menembak 6 Rekannya
Seorang karyawan FedEx, perusahaan penyedia jasa kiriman mengabuk di di Kennesaw, Georgia, sekitar 21 km sebelah barat laut dari pusat kota Atlanta, Amerika Serikat (29/4). Getty Images

jpnn.com - ATALANTA - Seorang karyawan FedEx, perusahaan penyedia jasa kiriman mengabuk di di Kennesaw, Georgia, sekitar 21 km sebelah barat laut dari pusat kota Atlanta, Amerika Serikat (29/4). Dengan menggunakan senjata api, karyawan yang diidentifikasi bernama Geddy L. Kramer dari Acworth menembak secara membabibuta.

Akibatnya, enam rekannya ditemukan terluka. Sementara pelaku sendiri ditemukan tewas bunuh diri dengan menembak senapan yang dimilikinya.

"Orang itu sudah meninggal di tempat kejadian," kata polisi setempat, Dana Pierce kepada wartawan seperti yang dilansir CNN.

Pierce mengatakan mayat penembak ditemukan di dekat senapan. "Itu adalah satu-satunya senjata yang ia miliki saat itu," kata Pierce.

Sementarta itu, Reuters melaporkan tiga korban penembakan saat ini mengalami kritis. Dua di antaranya mengalami luka serius dan satunya lagi mendapat perawatan intensif.

Hingga saat ini polisi masih mendalami motif dari insiden penembakan. Polisi juga melakukan penyisiran dengan mengerahkan anjing pelacak dengan menyisir tempat kejadian perkara. (awa/jpnn)


ATALANTA - Seorang karyawan FedEx, perusahaan penyedia jasa kiriman mengabuk di di Kennesaw, Georgia, sekitar 21 km sebelah barat laut dari pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News