Karyawati Salon Diperkosa Empat Pria

Tiga Tersangka Kabur

Karyawati Salon Diperkosa Empat Pria
Karyawati Salon Diperkosa Empat Pria
PANGKALAN BUN – Nasib naas dialami Melati (23), karyawati sebuah salon kecantikan di Pangkalan Bun. Ia diperkosa secara bergiliran oleh empat pemuda berinisial H, AD, AR, dan MM di suatu rumah, Gang Batas, Jalan Pasanah Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), 15 Januari 2013 lalu.

Dalam kasus tersebut, satu tersangka berinisal H telah diamankan jajaran Reskrim Polres Kobar. Sedangkan tiga orang lainnya masuk daftar pencairan orang (DPO) karena telah melarikan diri usai menggilir Melati. Saat aparat ingin menjemput paksa, para pelaku ternyata sudah tidak ada di tempat dan kabarnya sudah di luar Kabupaten Kobar.

Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, tindak asusila tersebut berawal saat Melati diajak kencan oleh AW yang merupakan teman Melati. Saat itu keduanya pergi jalan-jalan ke Pangkalan Bun Park (PP), 15 Januari 2013 lalu. Saat itu AW menjemput korban menggunakan sepeda motor ke salon tempat Melati bekerja, pukul 20.00 WIB. Melati langsung ikut dan berboncengan di belakang.

Setelah keduanya sampai di Pangkalan Bun Park, mereka berhenti beberapa menit. AW kemudian mengajak korban untuk ke Gang Bayam, Kelurahan Madurejo. Setelah nongkrong beberapa saat di gang tersebut, Melati kembali diajak AW ke Gang Batas yang berada tidak jauh dari Gang Bayam, sekitar pukul 21.30 WIB. Saat di Gang Batas itu, AW meninggalkan korban dengan empat orang temannya, yakni H, AD, AR dan MM yang telah ada lebih dahulu di tempat itu.

PANGKALAN BUN – Nasib naas dialami Melati (23), karyawati sebuah salon kecantikan di Pangkalan Bun. Ia diperkosa secara bergiliran oleh empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News