Minggu, 22 Oktober 2017 – 22:20 WIB

Kasarmatim Pimpin Forum Komandan Kapal Perang RI

Selasa, 20 Juni 2017 – 20:46 WIB
Kasarmatim Pimpin Forum Komandan Kapal Perang RI - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan memimpin Forum Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Jajaran Koarmatim. Forum tersebut berlangsung di Gedung Candrasa Koarmatim, Ujung, Surabaya, Selasa (20/6).

Dinas Penerangan Koarmatim dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kegiatan tersebut dihadiri Komandan Kalatarmatim, para Komandan Satuan (Dansat) dan seluruh Komandan Unsur (KRI) yang berada di Pangkalan Surabaya. Forum Komandan KRI dilaksanakan sebagai wadah untuk membahas dan mendiskusikan hal-hal yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab Komandan KRI dan menyampaikan arahan serta penekanan dari pimpinan.

Kegiatan forum diisi dengan pengarahan Kasarmatim. Dalam pengarahannya, Kasarmatim menyampaikan secara langsung beberapa hal yang menjadi perhatian untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh komandan KRI di lingkungan Koarmatim. Di antaranya tentang profesi, edukasi, rasionalitas, kejuangan, inovasi, tanggung jawab, attitude atau sikap dan akhlak.(fri/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar