Kasih Uang ke Saku tapi Sambil Remas Dada

Kasih Uang ke Saku tapi Sambil Remas Dada
Kastiyam. Foto: Jambi Ekspres/JPNN
JAMBI-Kastiyam benar-benar sudah merencanakan aksi pencabulannya terhadap siswi SD. Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Jambi yang kemarin mendatangi salah satu SD yang menjadi tempat kejadian perkara, berhasil menguak fakta itu. Dari hasil pemeriksaan di sekolah dasar itu, bahkan tiga siswi lagi mengaku kepada polisi menjadi korban Kastiyam.

Menurut kepala sekolah SD tersebut, Hj Zuraida, SPd, sebelum melakukan tindak asusila tersebut, Kastiyam terlebih dulu memotret korban dengan menggunakan kamera HP. Kemudian Kastiyam memilih korbannya yang berwajah cantik. Baru kemudian ia merayu dengan memberikan sejumlah uang antara seribu hingga dua ribu rupiah kepada korban untuk memuluskan niat busuknya. Yang aneh, tidak satupun dari siswi korban Kastiyam mengadu ke sekolah atau orang tua.

Dia menambahkan, Kastiyam sebenarnya baru sekitar 4 bulanan berjualan di sekolahnya. "Waktu pertama berjualan, Kastiyam berjualan di depan sekolah,"katanya. Karena dinas tidak mengizinkan, Kastiyam pindah ke belakang sekolah dekat dengan rumah penjaga sekolah. "Kastiyam sebenarnya jarang berjualan di sini,"ucapnya.

Salah satu korban yang berhasil ditemui harian ini, P, mengaku Kastiyam memberikan sejumlah uang kepadanya. Baru setelah itu Kastiyam beraksi dengan memegang tangan dan badan korban. ”Memang gete"an (genit)  itu. Ngasih uang dua ribu rupiah, setelah itu Mamang memegang tangan dan punggung saya, Mamang bilang jangan kasih tahu guru atau mama di rumah. Kalau melapor akan diculik," beber P.

JAMBI-Kastiyam benar-benar sudah merencanakan aksi pencabulannya terhadap siswi SD. Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Jambi yang kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News