KasPro Dukung Transaksi NonTunai di Asian Para Games 2018

KasPro Dukung Transaksi NonTunai di Asian Para Games 2018
PT Solusi Pasti Indonesia mendukung transaksi nontunai selama perhelatan Asian Para Games 2018, yang akan berlangsung pada 6 - 13 Oktober di Jakarta dengan KasPro. Foto dok Humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Solusi Pasti Indonesia mendukung transaksi nontunai selama perhelatan Asian Para Games 2018, yang akan berlangsung pada 6 - 13 Oktober di Jakarta dengan KasPro.

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari event internasional Asian Para Games 2018, dimana KasPro menjadi aplikasi alat pembayaran bagi masyarakat khususnya volunteer Asian Para Games 2018. Dalam minggu ini kami juga akan meluncurkan berbagai layanan berbasis teknologi untuk kemudahan pengguna KasPro," ujar Direktur Keuangan PT. Solusi Pasti Indonesia David Santoso.

David menambahkan, KasPro merupakan aplikasi pembayaran digital yang telah mendapatkan izin uang elektronik dari Bank Indonesia pada Mei 2018.

"KasPro saat ini sudah bisa didownload di Playstore dan dalam waktu dekat akan hadir di AppStore. Selain untuk melakukan transaksi di merchant yang terdapat di area Asian Para Games, KasPro juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token listrik dan kedepannya bisa digunakan untuk pembayaran lainnya," tutup dia.

Di kesempatan yang sama, Hermansjah Haryono selaku Direktur Utama Digiasia Bios yang berafiliasi dengan PT. SPI menambahkan bahwa Digiasia bersama SPI akan terus berkomitmen untuk mendorong financial technology sebagai bagian dari kehidupan masyarakat di era digital baik untuk penggunaan online maupun offline.

Hermansjah menambahkan, Digiasia mendukung penuh penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan berharap kesuksesan pesta olahraga internasional ini bisa menjadi kebanggaan.(chi/jpnn)


KasPro merupakan aplikasi pembayaran digital yang telah mendapatkan izin uang elektronik dari Bank Indonesia pada Mei 2018.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News