Kasus Prita jadi Contoh Pembungkaman Kritik

Kasus Prita jadi Contoh Pembungkaman Kritik
Kasus Prita jadi Contoh Pembungkaman Kritik
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Nurdiman Munir, menilai kasus Prita Mulyasari merupakan sebuah sebuah contoh adanya pihak-pihak yang menginginkan masyarakat yang tidak dilayani secara baik tidak melakukan protes. "Ada upaya mafia supaya masyarakat yang dilayani jasa pelayanan publik, tidak bisa diprotes," tegas Nurdiman saat rapat dengar pendapat umum antara Komisi III DPR RI dengan Prita Mulyasari, Selasa (12/7).

Menurut Nudirman, kasus Prita merupakan sebuah pembungkaman atas kritik masyarakat terhadap buruknya pelayanan publik oleh swasta. Menurut dia, cara yang dilakukan Rumah Sakit Omni merupakan cara menakutkan.

"Hal ini harus kita sampaikan kepada Kejaksaan Agung, harus diantisipasi. Bahwa layanan publik jangan membungkam masyarakat," ungkap politisi Partai Golkar itu.

Karenanya Nudirman menganggap kasus yang membelit Prita telah menginjak-injak rasa keadilan publik. "Hukum sama sekali tidak berpihak kepada masyarakat kecil," ungkap Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR RI itu.(boy/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Nurdiman Munir, menilai kasus Prita Mulyasari merupakan sebuah sebuah contoh adanya pihak-pihak yang menginginkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News