Kata Ical, Jokowi Sudah Berusaha Yang Terbaik

Kata Ical, Jokowi Sudah Berusaha Yang Terbaik
Abu Rizal Bakri/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut memberikan penilaian terhadap kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, yang hari ini tepat berusia satu tahun. Menurut ketum partai berlambang beringin yang akrab disapa Ical tersebut, Jokowi sudah berusaha berbuat yang terbaik selama kepemimpinannya.

"Kita melihat memang pemerintahan Jokowi-JK telah berusaha berbuat yang terbaik. Yang utama mencoba pembangunan infrastruktur yang merupakan kata kunci pembangunan nasional. Namun demikian masih banyak yang harus dikerjakan," kata Ical disela-sela rangkaian HUT Partai Golkar ke 51 di Jakarta, Selasa (20/10).

Ical menyinggung soal data BPS yang menyebut peningkatan jumlah angka kemiskinan nasional. Hal ini menurutnya harus diwaspadai pemerintah karena yang bertambah bukan hanya tingkat kemiskinan, tapi juga menyuburkan aliran radikal.

Disamping itu, Ia berharap pemerintah memberikan fokus perhatian pada persoalan ekonomi. "Juga pembenahan masalah politik terhadap partai yang sedang berselisih, serta hubungan antara pemerintah dengan DPR saya kira perlu mendapat perhatian. Dengan demikian pemerintah dan presiden dapat menjalankan pemerintah sebaiknya," ujarnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut memberikan penilaian terhadap kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, yang hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News