Kata Sekjen, Demokrat Serba Salah

Kata Sekjen, Demokrat Serba Salah
Kata Sekjen, Demokrat Serba Salah
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (Sekjen DPP PD) Amir Syamsuddin, menegaskan adalah sesuatu hal yang wajar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merespon lebih dua kali soal adanya tudingan melalui pemberitaan media massa seolah-olah Partai Demokrat dan Tim Kampanye SBY-Boediono menerima kucuran dana Bank Century.

"Berita soal Partai Demokrat dan Tim Kampanye SBY-Boediono yang dituding telah menerima kucuran dana Bank Century dengan menggunakan narasumber aktivis sudah tidak terhitung pemberitaannya. Bahkan seolah-olah atau seakan-akan berita itu benar dan juga digambarkan seolah-olah dan seakan-akan rakyat tidak percaya lagi pada SBY. Lalu SBY merespon pemberitaan tersebut sebanyak dua kali. Saya pikir itu sangat wajar," kata Amir  di Jakarta, Senin (7/12) .

Kemudian, lanjut  dia,  beberapa tim kampanye dan sejumlah pimpinan PD mengambil langkah hukum melaporkan LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) ke Polisi. "Itu kan memang jalannya melalui proses hukum. Dan itu pun kemudian dianggap berlebihan. Penilaian itu sesungguhnya juga tidak adil,” ujar dia.

Yang aneh, atas desakan LSM Bendera Demokrat dan Tim Sukses SBY-Beoediono dalam Pilpres 2009 diminta menunjukkan bukti bahwa mereka tidak terlibat. “Apa yang harus kami buktikan. Yang harus membuktikan mestinya yang menuduh. Apakah layak tertuduh harus membuktikan. Sungguh tidak adil,” kata Amir.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (Sekjen DPP PD) Amir Syamsuddin, menegaskan adalah sesuatu hal yang wajar Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News