Kaum Selebritas Berharap Jakarta Tidak Banjir

Kaum Selebritas Berharap Jakarta Tidak Banjir
Kaum Selebritas Berharap Jakarta Tidak Banjir
PEMBANGUNAN jalan layang yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah Jakarta ternyata membuat para kaum selebritas anggat bicara. Setelah mereka berkomentar tentang pembangunan jalan layang yang sedang dikerjakan di Jalan Antasari menuju Prapanca kali ini mereka angkat bicara mengenai pembangunan jalan layang yang sedang dilakukan di daerah Casablangka menuju Tanah Abang.

Aktris fenomenal, Julia Perez mengatakan pemerintah silahkan saja melakukan apapun yang dirasakan benar oleh pemerintah. Karena dirinya percaya jika apapun yang dilakukan oleh pemerintah adalah yang terbaik bagi masyarakatnya. "Bagi aku sih yang paling penting itu semuanya masalah yah. Tapi memang kalau hal tersebut bisa membuat kemacetan di Jakarta bisa berkurang yah kenapa tidak,"katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (23/3).

Jupe juga mengatakan tidak masalah jika dirinya harus merasakan macet yang sangat lama di daerah tersebut namun kedepannya kemacetan tersebut tidak akan terjadi lagi. "Nggak masalah deh macet selama satu tahun juga nggak masalah. Yang paling penting adalah besok-besok nggak macet lagi. Jupe yakin kok apapun yang dilakukan pemerintah itu sudah sesuai dengan porsinya,"terangnya lagi.

Hal yang serupa juga dikatakan oleh Five Vi. Dirinya mengatakan jika pembangunan tersebut bagus adanya untuk mengurangi kemacetan yang selama ini menjadi permasalahan tahunan yang belum juga terpecahkan bagaimana untuk mengatasinya. "Bagus juga yah mungkin dengan hal tersebut bisa mengurangi kemacetan yang ada. Apalagi sekarang banyak bangunan tingkat tinggi atau mall-mall yang terus menerus dibangun. Seharusnya ya pemerintah jangan terus menerus membangun bangunan tinggi atau mall gitu kan nanti akan berakita banjir yah,"papar Five Vi.

PEMBANGUNAN jalan layang yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah Jakarta ternyata membuat para kaum selebritas anggat bicara. Setelah mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News