Kawhi Leonard Mengamuk di NBA Playoffs Hari Ini

Kawhi Leonard Mengamuk di NBA Playoffs Hari Ini
Amir Coffey dari Los Angeles Clippers (atas) dan Trey Burke dari Dallas Mavericks berjibaku berebut bola. ANTARA/REUTERS/Ashley Landis /Pool Photo-USA TODAY Sports

jpnn.com, ORLANDO - Kawhi Leonard membukukan 36 poin, sembilan rebound dan delapan assist untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan kedua atas Dallas Maverick pada babak pertama NBA Playoffs Wilayah Barat.

Pada gim ketiga di AdventHealth Arena, Orlando, Sabtu (22/8) siang WIB, Clippers menang 130-122.

Dengan kemenangan itu, Clippers yang menjadi unggulan kedua Barat, memimpin 2-1 dalam seri best-of-seven untuk memperebutkan tempat di semifinal wilayah.

“Itu adalah permainan yang serba cepat tetapi bagi Kawhi, dia dapat melihat permainan tersebut meskipun itu cepat dan dia tidak pernah terburu-buru dan tahu ke mana harus pergi,” kata pelatih Clippers, Doc Rivers.

Berdasarkan statistik yang dirilis laman resmi NBA, Clippers menembak 52,2 persen dari area di dalam busur (2 poin) dan 14 dari 34 (41,2 persen) dari jarak tiga poin.

Selain disumbangkan Kawhi Leonard, kontribusi signifikan bagi kemenangan Clippers juga diberikan Landry Shamet yang mencetak 18 poin, Ivica Zubac menambah 15 poin, Marcus Morris Sr. menyumbang 14 poin, Montrezl Harrell menambah 13 poin, Paul George menyumbang sebelas poin, dan Lou Williams mencetak sepuluh poin.

Bintang LA Clippers Kawhi Leonard menggila di gim ketiga babak pertama NBA Playoffs Wilayah Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News