KBRI Thailand Melantik Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Bangkok

KBRI Thailand Melantik Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Bangkok
Wakil Kepala Perwakilan untuk Kerajaan Thailand Sukmo Yuwono bersama Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Thailand (Permitha) Periode 2023-2024 seusai acara pelantikan di KBRI Bangkok pada Minggu (21/5/2023). Foto: Dok. Permitha

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar RI untuk Kerajaan Thailand diwakili oleh Wakil Kepala Perwakilan untuk Kerajaan Thailand Sukmo Yuwono melantik Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Thailand (Permitha) Periode 2023-2024.

Pelantikan tersebut berlangsung secara online dan offline di KBRI Bangkok pada Minggu (21/5/2023).

Tampak hadir beberapa pejabat KBRI dan perwakilan simpul PPI serta beberapa mahasiswa Indonesia berasal dari berbagai perguruan tinggi di Thailand yang berpartisipasi membantu KBRI dalam kemahasiswaan.

President Permitha Periode 2023/2024 Yuda Disastra asal Chulalongkorn University dalam sambutannya menyampaikan keinginanya mewujudkan Permitha yang aktif, terintegrasi, dan persisten.

“Saya berharap Permitha di periode ini bisa lebih baik lagi dengan memperkuat integrasi antarsimpul, lalu bisa juga dengan melaksanakan program kerja yang terus dievaluasi," kata Yuda.

Salah satu Program Kerja yang diharapkan bisa bekerja maksimal adalah yang berada di bawah Departemen Seni, Budaya dan Olahraga (Sembudga).

Departemen Seni, Budaya dan Olahraga (Sembudga).dipimpin Minardian yang berasal dari Chanapatana International Design Institute dan Angelica Judith Micheldi sebagai Wakil Ketuanya.

Dalam kesempatan tersebut, Angelica Judith mengungkapkan rasa senangnya karena dipercaya menjadi pengurus Permitha periode 2023 - 2024.

Dubes RI untuk Kerajaan Thailand diwakili oleh Wakil Kepala Perwakilan untuk Kerajaan Thailand Sukmo Yuwono melantik Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News