KCW Medan segera Dibuka Kembali, Bobby Nasution Ungkap Syarat Wajib Bagi Pengunjung

KCW Medan segera Dibuka Kembali, Bobby Nasution Ungkap Syarat Wajib Bagi Pengunjung
Wali Kota Medan Bobby Nasution usai acara launching Apkasi Otonomi Expo di Hotel Le Polonia Medan, Rabu (17/11). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, akan kembali membuka Kesawan City Walk (KCW) setelah hampir 6 bulan ditutup. 

KCW akan kembali dibuka pada 19 November 2021. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pengunjung untuk bisa masuk ke KCW. 

Suami Kahiyang Ayu itu menjelaskan bahwa seluruh pengunjung diwajibkan melakukan scan barcode melalui aplikasi PeduliLindungi di bagian pintu masuk. Selain itu, pengunjung juga wajib sudah vaksin. 

"Kalau aplikasi PeduliLindungi tidak digunakan, tidak dibolehkan masuk. Kalau tidak divaksin, tidak boleh masuk," kata Bobby Nasution usai acara launching Apkasi Otonomi Expo di Hotel Le Polonia Medan, Rabu (17/11).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memastikan pembukaan KCW tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, lanjut Bobby, pembukaan itu diharapkan tidak lagi menimbulkan kerumunan seperti awal KCW dibuka. 

"Tentunya yang sudah dipersiapkan ini nanti akan lebih kami pastikan keamanan dari protokol kesehatannya," pungkas Bobby Nasution. (mcr22/jpnn)

Pemerintah Kota Medan akan kembali membuka Kesawan City Walk (KCW) setelah hampir 6 bulan ditutup. Pengunjung wajib memenuhi syarat ini.


Redaktur : Boy
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News