KD Siap Tinggalkan Profesi Artis

KD Siap Tinggalkan Profesi Artis
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
DEMI cinta, apa pun rela dilakukan Krisdayanti. Termasuk, kehilangan popularitas dan gelimang materi. Asalkan, dia bisa bersama Raul Lemos, pujaan hatinya. Adik Yuni Shara itu mengungkapkan tidak mau gagal lagi dalam urusan cinta.

    

Rumah tangga bersama Anang yang kandas di tengah jalan, menurut Krisdayanti, memang memiliki kekurangan. Ada hal yang tidak bisa dia dapatkan dari Anang. Kini, ketika ingin mencari pasangan lagi, dia tentu mencari seseorang yang bisa memberikan sesuatu yang tidak didapatkan dari pasangannya terdahulu. "Itu pasti. Yang saya cari, semuanya ada di Raul," ucapnya.

    

Karena itu, KD pun mau menjalani susah-senang kehidupan bersama Raul kalau nanti menikah. Toh, kalaupun harus kehilangan harta, mereka bisa kembali mencarinya. "Kalau nanti harus memulai lagi semuanya dari nol, ya tidak apa-apa. Raul kan sehat jasmani dan rohani. Saya juga. Kami bisa cari (uang) sama-sama. Ya?," katanya sambil bertanya kepada Raul saat menggelar jumpa pers di sebuah kafe di Jakarta, Rabu (21/7).

    

Pencetak hit Mencintaimu itu bilang tidak masalah kalaupun harus pensiun dari dunia keartisan yang membesarkan namanya, yang membuat dirinya menjadi diva. "Julukan diva itu kan masyarakat yang kasih. Popularitas itu hanya titipan. Saya sudah bekerja di dunia ini belasan tahun. Saya sadar, yang dijual jasa dan regenerasinya sangat cepat," paparnya. Jadi, kalau harus mundur, KD tidak masalah.

    

DEMI cinta, apa pun rela dilakukan Krisdayanti. Termasuk, kehilangan popularitas dan gelimang materi. Asalkan, dia bisa bersama Raul Lemos, pujaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News