Kebakaran Tewaskan Anak Sendiri, Warga New York Diadili

Kebakaran Tewaskan Anak Sendiri, Warga New York Diadili
Kebakaran Tewaskan Anak Sendiri, Warga New York Diadili
NEW YORK - Seorang wanita bernama Bobbie Kugler (31) warga Kota Rochester di negara bagian New York, Amerika Serikat Jumat (13/4) kemarin ditangkap polisi karena telah dengan sengaja menyebabkan kebakaran di rumahnya pada Bulan Februari lalu. Bukan hanya menderita kerugian materil, dia juga harus kehilangan empat orang anaknya akibat ulah anehnya tersebut.

 

Dilaporkan oleh Associated Press edisi Sabtu (14/4),  Kugler pada hari ini dijadwalkan hadir pada persidangan perdana di Pengadilan Kota Rochester. Selain pasal pembakaran, jaksa penuntut dalam  dalam surat dakwaan juga akan menambahkan pasal pembunuhan tidak berencana terkait kematian empat kandung Kugler yang berumur antara 6 sampai 14 tahun.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Rochester, John Caufield, mengatakan bahwa Kugler diduga telah menyebabkan kebakaran di kamarnya yang berada di lantai satu rumahnya. Namun Caufield tidak mengungkap lebih rinci tentang bagaimana kebakaran tersebut bermula dan apa motif di balik perbuatan Kugler itu.

Pada saat kejadian tanggal 18 Februari siang lalu, rumah Kugler hangus terbakar dengan sangat cepat karena rangka utamanya terbuat dari kayu. Petugas pemadam kebakaran kala itu berhasil menyelamatkan Kugler dan anaknya yang berumur dua tahun dari lantai satu. Tapi putra-putri Kugler lainnya yang  terjebak di lantai dua, tak bisa dievakuasi.

NEW YORK - Seorang wanita bernama Bobbie Kugler (31) warga Kota Rochester di negara bagian New York, Amerika Serikat Jumat (13/4) kemarin ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News