Kebelet Ngopi, Banting Tiga Anaknya

Kebelet Ngopi, Banting Tiga Anaknya
Kebelet Ngopi, Banting Tiga Anaknya
DEPOK --Tindakan Rahmat Hidayat Riu Pasha, 36, tidak patut ditiru. Lantaran kerap menganiaya empat anak dan istrinya, dia dilaporkan ke Mapolres Metro Depok. Dua dari empat bocah yang dianiaya itu masing-masing bernama Asiah, 10 dan Asadullah, 3. Pelaporan itu dilakukan, istri Rahmat sendiri, Siti Nurjanah, 36, Rabu (15/12) siang kemarin.

Kepada polisi, Siti mengatakan kalau suaminya berlaku kasar tanpa alasan jelas. ”Bukan hanya saya saja yang dianiaya. Kedua anaknya saya juga dianiaya. Anak saya dibanting dan dipukul,” ungkap wanita malang itu kemarin. Aksi biadab menganiaya anak kandung itu bukan hanya sekali dilakukan Rahmat tapi sudah berulang kali.

Aksi terakhir Selasa (14/12) lalu. Rahmat yang baru pulang meminta dibuatkan kopi. Namun, Asdullah, anak keempatnya tidak mau lepas dari gendongan sang ibu. ”Suami saya sudah menyuruh Dullah bermain, tapi dia nggak mau. Dia langsung marah dan merebut Dullah dari gendongan,” kata Siti. Lalu, dengan gelap mata Rahmat memukuli Dullah.

Bahkan, bocah itu sempat ditonjok hingga memar. Dadanya dipukuli berulang-ulang. Emosi Rahmat dinilai Siti sudah diluar kendali. Bahkan, dia membanting dan menendang perut Asiah, anak lainnya yang hendak berangkat sekolah. ”Kepala saya juga dipukul dan rambut saya dijambak. Tapi yang saya tidak terima dia menyiksa anak-anak,” ungkapnya lagi.

DEPOK --Tindakan Rahmat Hidayat Riu Pasha, 36, tidak patut ditiru. Lantaran kerap menganiaya empat anak dan istrinya, dia dilaporkan ke Mapolres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News