Keberadaan Raffi Masih Misterius

Keberadaan Raffi Masih Misterius
LEGA: Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita saat konferensi pers penangguhan penahanan puteranya di gedung BNN kemarin, 27 April 2013. Foto: Bayu Putra/JAWA POS/JPNN
JAKARTA -- Setelah mendapat penangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Raffi Ahmad tak juga muncul. Saat ditanyakan ke ibunya, Amy Qanita, juga tidak memberikan jawaban yang pasti.

Amy Qanita mengungkapkan, setelah mendapat penangguhan penahanan dari BNN, Raffi Ahmad belum pulang ke rumahnya di Jalan Gunung Balong Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Namun Amy memastikan bahwa anaknya pasti pulang ke rumah. "Nanti pasti raffi ke sini kok. Rumahnya kan di sini," kata Amy saat ditemui wartawan di rumah Raffi Jalan Gunung Balong, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Saat ditanya apakah Raffi ke rumah neneknya yang ada di Bandung, Amy juga menyatakan tidak. "Belum ke rumah neneknya, mungkin nanti," ujar Amy.

JAKARTA -- Setelah mendapat penangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Raffi Ahmad tak juga muncul. Saat ditanyakan ke ibunya, Amy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News